post

Banyak tipe olahraga yang dapat kita kerjakan baik di rumah atau di lingkungan sekitar rumah. Mulai dari work out sampai naik sepeda. Sesungguhnya tidak ada ketentuan khusus mengenai baju atau kaos olahraga yang perlu dikenai saat melakukan aktivitas. Namun, olahraga makin lebih optimal dan nyaman bila kita kenakan kaos olahraga bagus — yang tentu saja disamakan dengan rutinitasnya.

Kecuali menambahkan seni berpembawaan, ternyata bahan kaos olahraga itu berbeda dan banyak macamnya lo. Di bawah ini ialah 9 bahan kaos dan olahraga yang pas untuk kenakan kaos dengan beberapa bahan itu. Tidak dapat asal tentukan ternyata~

Hyget ialah bahan kaos yang termurah antara yang lain. Bahan ini biasa dipakai untuk kaos partai. Ciri-cirinya ialah punyai struktur yang mengilat dan tidak demikian meresap keringat. Walau demikian, hyget punyai bermacam tipe. Ada hyget tipis, sedang, dan hyget tebal. Hyget tipis umumnya dipakai untuk kaos partai saat periode kampanye. Sesaat hyget bermutu tinggi dipakai untuk kaos promo merek, moment, dan kaos untuk team sepak bola.

Sedikit ada ketidaksamaan di antara kaos olahraga cowok dan kaos olahraga wanita. Bedanya umumnya berada pada wujud dan manfaat. Kaos olahraga cewek umumnya lebih ketat untuk meredam sisi dada.

Kain katun sendiri telah umum jadi bahan kaos setiap hari. Kain ini baik untuk meresap sekalian gampang keringkan keringat. Harga relatif dapat dijangkau. Banyak pemakaian kain katun untuk kaos olahraga, misalkan untuk kaos olahraga SD, SMP, atau SMA. Buat yang hoby senam atau yang perlu gerakan bebas, kaos olahraga memiliki bahan katun dapat menjadi salah satu opsi.

Bahan poliester dibuat dari serat fiber poly yang diambil dari produk plastik dan biji plastik. Kaos olahraga sendiri ada yang manfaatkan bahan poliester sebab harga yang murah. Disamping itu, poliester adalah bahan yang bertahan lama, cepat kering, tidak gampang melar, dan tidak gampang kusut. Sayang, poliester tidak begitu dapat meresap keringat hingga memunculkan berbau dan kadang alergi pada mereka yang mempunyai kulit peka.