post

Trailer Film Terbaru Godzilla vs Kong Perlihatkan Pertarungan Dua Monster Kuat. Siap Nonton?

Rasa berbahagia sekalian ingin tahu sedang menggelayuti beberapa pencinta film khususnya beberapa pencinta monster. Masalahnya Warner Bros. barusan melaunching trailer film terkini mereka dengan judul “Godzilla versus Kong”. Seperti judulnya, film ini akan menunjukkan pertempuran dua monster kuat yang sama disayangi fans.

Bukan rahasia kembali, Godzilla ialah figur monster kuat yang sudah temani periode kecil beberapa orang terhitung di Indonesia. Monster berupa kadal raksasa itu memang populer berkekuatan yang hebat sekalian berperanan sebagai pahlawan untuk umat manusia. Tidak kalah kuat, Kong alias King Kong mempunyai banyak fans. Film masalah figur gorila memiliki ukuran raksasa ini kerap diputarkan di stasiun tv Indonesia. Sekarang, dua monster itu akan bertanding. Bagaimana jadi ya?

Pada 25 Januari 2021, trailer film “Godzilla versus Kong” sudah sah di-launching Warner Bros. Film ini menunjukkan perselisihan besar di antara dua raksasa legendaris dari dunia monster. Tidak cuman beberapa monster, trailer itu mengenalkan beberapa figur manisua yang dimainkan oleh bintang populer seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, dan Millie Bobby Brown.

Trailer itu menunjukkan beberapa hal menarik. Khususnya munculnya bermacam monster. Pertama ialah figur Warbat. Warbat ialah monster yang serupa dengan kelelawar raksasa yang menakutkan. Nampak Kong menantang Warbat dalam trailer itu. Lantas ada pula monster Nozuki, semacam ular bersayap yang nampak bertanding bersama kong di Skull Island, habitat asli Kong.

Hal yang sangat menarik dari segala hal ialah isu atau panduan munculnya Mechagodzilla. Ini dijumpai pada awal trailer. Mechagodzilla sendiri ialah monster robot bikinan manusia sekalian senjata khusus umat manusia menantang monster yang serupa dengan Godzilla. Sampai saat ini Mechagodzilla belum dikenalkan di dunia MonsterVerse Amerika, tetapi mempunyai riwayat panjang pada versus Jepang.

Nah itu ia trailer film “Godzilla versus Kong”. Bagaimana menurut kalian SoHip? Cukup mencekam kan? Apa kalian siap melihat pertempuran paling besar tahun ini?

Pencinta jatuh hati, pencinta anime dan penggemar Liverpool asal Jombang yang kadang menulis sebab hoby akan menonton filim yang paling di gemari.

post

Deretan Hal yang Bakal Terjadi Kalau Attack On Titan Buatan Indonesia. Banyak yang Kena Sensor :(

Belakangan ini film anime dengan judul “Attack on Titan” tengah ramai dibicarakan oleh beberapa netizen di penjuru dunia, terhitung warga Indonesia. Masalahnya film asal Jepang garapan Mappa Studio yang disiarkan di Netflix ini mempunyai alur cerita yang demikian hebat, unik, membuat tegang, dan tiap adegannya selalu membuat penontonnya berasa ingin tahu. Menceritakan mengenai perjuangan umat manusia menantang kemusnahan sebab teror raksasa pemakan manusia, “Attack on Titan” sekarang ini sudah capai season keempat dan akan keluar sekali dalam satu minggu sampai adegan ke-20 kelak.

Seperti anime-anime Jepang yang lain, “Attack on Titan” ini tentu saja mempunyai banyak fans dari bermacam kelompok. Lumrah sich, Jepang jika membuat anime memang tidak perlu disangsikan kembali mutunya. Nah, kurang lebih jika anime “Attack on Titan” itu disiarkan bebas di Indonesia akan bagaimana ya ceritanya? Sepertinya sich lebih kurang akan seperti ini nih.

Jika “Attack on Titan” disiarkan bebas di Indonesia, kemungkinan yang akan jadi persoalan khusus sich sebab hal satu ini. Kerap tidak sich, kamu kembali menonton film di TV, cocok episode yang seru-serunya dan membuat kita senam jantung, eh mendadak siaran terpenggal sebab ada iklan. Seriusan dech, ini tingkat ngeselinnya tidak lumrah sekali. Kita sudah beranda-andai apa yang akan terjadi, dan mendadak bayang-bayang kita harus sirna sebab ada iklan yang ingin melalui. Hadeeh!

Coba kamu lihat beberapa film kartun asal luar negeri yang lain yang tampil di Indonesia. Dari jaman dahulu sampai saat ini, tentu punyai beberapa versus OST alias Orisinal Sound Trek, dan diantaranya ialah OST yang berbahasa Indonesia. Bukanlah gimana-gimana sich, hanya kadang OST yang dibikin dalam versus Indonesia itu terdengarannya lebih lucu dan kocak saja. Apa lagi jika makna dan artinya tidak cocok, apa lagi jauh dari lagu aslinya. Ada lo beberapa bahasa yang lain jika dilagukan dengan bahasa Indonesia malahan kedengar aneh. Tetapi kemungkinan saja agar penontonnya pada ingat sich, ya? 😀

Untuk yang sudah pernah menonton anime hebat satu ini tentunya sudah tidak asing kembali dengan sosok-sosok titan yang ada. Ya, kemunculan dari makhluk sama ukuran badan raksasa itu selalu muncul tanpa gunakan baju satu helai juga. Nah, ini nih yang ribet jika “Attack on Titan” disiarkan bebas di Indonesia. Jangankan titan tidak gunakan pakaian yang berlarian ke sana-sini, lha wong kartun Spongebob saja banyak yang disensor sebab dipandang dapat memengaruhi beberapa anak kok. Sudah kebayang kan, bagaimana jadi jika anime ini tampil di sini? Sejauh film kita hanya akan diminta menonton monitor TV yang nyaris dari setengahnya terkena sensor.

post

Menguak Persoalan Habis Nyeruput Kopi Panas Tanpa Bilang “Ah” Rasanya Kurang Nikmat. Memang Iya?

Sama seperti yang kita ketahui, kopi merupakan salah satunya minuman favorite beberapa orang yang berada di penjuru dunia, terhitung di Indonesia sendiri. Minuman yang sering dikatakan sebagai lawan bebuyutan dari rasa ngantuk ini juga dihidangkan dan diseduh dengan bermacam jenis langkah. Dimulai dari yang umum sampai dengan beberapa cara yang unik, sulit, dan tentu saja tidak seluruh orang dapat. Misalkan seperti latte, cappuccino, americano, espresso, dan beberapa jenis yang lain yang ada hingga saat ini.

Langkah nikmati minuman legendaris yang telah ada semenjak jaman dahulu ini juga berbagai macam, tetapi yang terbanyak dilaksanakan oleh beberapa orang sich lewat cara diseruput. Walau sekarang ini banyak sich beberapa tehnik nikmati satu cangkir kopi yang kemungkinan kamu juga baru mengetahui. Langkah yang paling wajar dan biasa saja sich masih dengan menyesapnya, apa lagi bila kopi itu ialah kopi panas. Kamu sadar tidak sich, beberapa orang jika habis nyeruput kopi panas miliki kebiasaan unik yang semua hampir serupa? Ya, selalu tampil kata, “Ahhhh!” tiap usai menyesap kopi panas.

Walau sering kali dilaksanakan oleh beberapa orang di penjuru dunia, rutinitas unik yang ini kenyataannya memang jarang-jarang diakui oleh kita. Walau sebenarnya hal unik yang ini juga tentu sering kali kita kerjakan setiap habis menyesap kopi panas. Apa lagi di seruputan pertama saat kopinya masih betul-betul panas dan barusan dibikin, kata itu umumnya keluar dari mulut dengan suara yang mengisyaratkan bila seakan-akan benda yang barusan masuk di mulut kita itu rasanya betul-betul nikmat. Jika tidak yakin sich saksikan saja di kedai-kedai kopi atau anggota keluargamu sendiri saat nikmati kopi panas. Karena itu tidak bingung bila ada beberapa orang yang yakin bila minum kopi panas tanpa ngomong, “Ahhhh!” itu jenjang enaknya akan menyusut demikian persen~

Rupanya rutinitas yang ini bukan sekedar hanya refleks semata-mata yang kerap dilaksanakan oleh beberapa orang di beberapa penjuru dunia. Masalahnya di negara Jepang ternyata punyai riwayat tertentu berkaitan peristiwa yang dipandang kocak oleh beberapa orang ini.

post

Wajib Tahu! Kalau Kamu Lagi Chattingan Dan Dibales Kayak Gini, Artinya Kamu Disuruh Udahan :(

Usaha dalam dekati seorang sebab permasalahan hati, umumnya dilaksanakan dengan bermacam jenis langkah. Jaman saat ini sich yang tersering ialah melalui program chatting alias pembicaraan secara online. Argumennya sangat banyak, misalnya tidak perlu malu harus berjumpa langsung, dapat bebas mengulas hal yang basa-basi, sampai agar tidak disangka begitu agresif sebab penginnya terus-terusan berjumpa langsung.

Dimulai dari beberapa anak sampai orang dewasa, saat ini nyaris tidak ada yang tidak mengenali istilah chattingan. Seperti kata anak muda, satu hari tanpa chattingan itu terasa hidupnya tidak benar-benar hidup. Tetapi itu barusan memang jargonnya beberapa orang gabut sich. Berkaitan dengan aktivitas chattingan ini, kamu harus perlu tahu beberapa hal nih. Diantaranya ialah kode-kode di mana kamu seharusnya mengakhiri pembicaraan itu sebab musuh bicaramu tidak berasa ketarik. Baca!

Salah satunya tanda atau code paling kuat bila musuh bicaramu sudah tidak ketarik benar-benar dengan tema perbincangan yang kamu angkat, umumnya ia akan membalasnya dengan yang ini. Walau terkadang kedengar demikian kocak, ‘wkwkwkwkw’ di saat tertentu menjadi senjata sangat membahayakan yang sanggup membuat kita tiba-tiba jadi lemas saat itu juga. Bayangin dech, kamu kembali semangat sekali bicarakan hobymu dan mengharap ia ingin bercerita balik mengenai hobynya, tetapi boro-boro bisa balasan yang diharapkan, yang ada malahan dibalas demikian. Apa tidak posheng :’)

Dalam beberapa keadaan, jawaban yang ini umumnya diberi saat seorang sedang pikirkan jawaban apa yang. Akan dikasih ke kita saat sebelum kembali meneruskan pembicaraan. Tetapi, bila awalnya kamu sudah ngechat panjang lebar dan berbuntut. Di balasan yang ini tanpa balasan kembali sselanjutnya, itu pertanda kamu harus juga stop. Sudah, setop saja sampai di sini, tidak perlu mencoba. Kembali ngejar dengan beberapa pertanyaan yang lain dibanding dipandang jadi orang aneh 🙁

Umumnya, orang jika kembali PDKT, dia tentu akan menyingkap hidupnya ke orang yang dicintainya tanpa disuruh. Dimulai dari rutinitas, hoby, pekerjaan, serta detil-detail rutinitasnya setiap hari. Permasalahannya, tidak seluruh orang ketarik dengan ulasan yang kamu bawakan itu. Apa lagi jika mereka sudah membalasnya dengan yang ini, final mereka tidak mau tahu kepentinganmu. Entahlah kamu ingin jungkir jempalik seperti gimanapun jika mereka tidak ketarik ya ingin ngapain kembali ya kan?

post

Tuhan, Aku Tahu Dia Sudah Di Dekatku. Kumohon Bukakan Mata Hati Kami Agar Rasa Ini Segera Bertemu

Tidak ada yang menjelaskan jika hidup ini gampang. Selama-lamanya, hidup akan berbentuk labirin dan mistis yang tidak pernah kuketahui dengan habis. Dalam bayang-bayangku, begitu lebih gampangnya bila semua berat hidup ini dapat dipisah dengan figur yang tepat. Figur yang betul dan dengannya hati ini akan senyaman ketika ada di dalam rumah.

Masalah jodoh memang tidak gampang. Di satu segi, dalam umur semacam ini, keinginan keluarga makin membumbung tinggi. Tetapi hati ini malas bila harus jalani hidup dengan sembarangan orang. Rasanya penelusuran ini tidak pernah stop, tetapi saat ia tidak datang, pertanyaan itu tampil demikian saja.

Sebenarnya kamu berada di mana?

Dua puluh lima tahun lalu, atas kuasaMu, saya tercipta di dunia. Sampai sekarang ini demikian beberapa hal dan karunia yang kudapatkan. Kabarnya kata orangtua, semenjak usia 3 bulan, kita telah dibisikkan rahasia-rahasia kehidupan, terhitung masalah jodoh dan kematian.

Dear Tuhan, saya telah memahami jika segala hal di dunia dibuat berpasangan. Saya juga paham ada seorang yang menyengaja kamu buat bagiku. Seorang yang bisa menjadi dermaga paling akhir hati yang capek ini. Bila saya bisa menanyakan, sedang apa dan di mana ia sekarang ini, Tuhanku?

Saya tahu, hal jodoh sedikit problematis. Tidak serumit masalah dunia, tetapi juga tidak segampang mengubah telapak tangan. Saya tahu, ia yang Kamu buat bagiku, berada di sekitarku. Tetapi hati yang bebal ini, sejauh ini begitu asyik cari di lokasi yang jauh. Sebagai manusia, Kamu karuniai saya ruangan yang lega untuk kekeliruan dan lupa. Seperti nilai berherga seorang demikian nampak saat kita kehilangan. Ia yang dekat, biasanya malah tidak nampak.

Walau cantik itu banyak rupa dan tahap-tahapnya. Saya percaya, saya perlu buka diri lebih sensitif kembali, karena ia yang saya mencari mungkin berada di seputar sini. Tetapi bila kami sudah sebegini bersisihan, kumohon bukalah juga mata hati kami, Tuhan. Supaya kami dapat sama-sama menyaksikan keduanya, dan tatap muka cantik yang ditunggu selekasnya terjadi.

post

Diburu-buru Nikah Dengan Alasan “Expired” Itu Nggak Enak. Kami Bukan Susu Formula!

Langkah menggerakkan cewek untuk selekasnya menikah memang beberapa macam. Dimulai dari menanyakan ‘Kamu tidak ingin seperti sang ini?’ ‘Kamu tidak mau seperti sang itu?’ sampai disebut kelak terburu “expired”. Itu lho, “expired” alias berusia serta lebih susah punyai turunan.

Jika kamu wanita, dan telah masuk umur-usia ‘layak menikah’, apa lagi jika pendapatanmu cukup cukup dan rekan-rekan seangkatanmu telah nikah semua, kamu tentu tidak asing dengan pembicaraan di atas. Pernyataan ‘keburu expired’ itu benar-benar problematis. Disebut bergurau, tidak , disebut serius tetapi kok “begitu sekali” istilahnya. Bagaimana juga, diburu-buru menikah dengan argumen expired itu tidak nikmat, seakan-akan cewek ialah susu formulasi atau barang apa yang dapat kedaluwarsa 🙁

Semuanya ada waktunya sendiri-sendiri. Ketersendirian kami sekarang ini bukan bermakna kami pengin hidup sendiri selamanya. Bukan bermakna kami memang tidak punya niat menikah. Satu hari kelak, kami pengin menikah dan membina keluarga. Tetapi sekarang ini tidaklah saat yang pas karena itu semua. Ada banyak yang pengin kami kerjakan dan yang perlu kami kejar. Apalagi jodoh yang click di hati tidak ada. Kalaulah sekarang ini kemauan untuk menikah itu tidak ada, sesungguhnya sekarang ini kami sedang ke arah sana.

Iya sich, peringatan ‘nanti terburu expired’ itu ada betulnya. Sebagai wanita kita memang dikasih waktu produktif yang terbatas. Mendekati umur 50 tahun ke atas, wanita akan alami menopause dan tak lagi subur. Di umur itu, hamil dan melahirkan terang tidak mungkin. Oleh karena itu istilah ‘nanti expired’ tampil. Kandungan wanita ada batasannya.

Tetapi jika disebut “expired”, kami berasa seakan-akan seperti susu formulasi atau beberapa barang yang lain yang dapat kedaluwarsa. Jika misalnya kamu punyai makanan, tetapi rupanya makanan itu telah kedaluwarsa, apa yang kamu kerjakan pada makanan itu? Tentu kamu akan membuangnya dibanding ngotot makan dan keracunan. Nah, apa kami akan dibuang sebab tidak bermanfaat kembali kalau sudah datang di periode ‘expired’ itu? Kan enggaaak….

Karena sangat sebelnya terkadang kami pengin jawab : “Toh punyai anak tidak harus dari kandungan sendiri. Dapat adopsi, tolong negara mengurus beberapa anak tidak terurus.” Tetapi tentu selanjutnya kami dicaci 🙁

post

Dari Caramu Menyimpan Nomor Telepon Pacar, Bisa Dikira-kira Kelak Kamu Jadi Istri Seperti Apa

Walau masih juga dalam step kekasihan, kamu tentu kerap berangan-angan mengenai pernikahan kalian. Dimulai dari bagaimana ia akan melamarmu sampai bagaimana bila kelak kalian memiliki beberapa anak yang lucu. Berangan-angan mengenai seperti apakah jalinan kalian di hari esok selalu membuat kamu senyuman-senyum sendiri. Karena sangat serunya, kamu tidak henti menerka kurang lebih seperti apakah ya jika kelak beneran sudah jadi seorang istri?

Sesungguhnya, seperti apakah kamu di hari esok, dapat dijumpai dari saat ini. Karena suatu hal yang kamu kerjakan saat ini kurang lebih membuatmu di hari esok. Diantaranya dari caramu simpan nomor telephone kekasih di hpmu. Apa kamu simpan nomor kekasihmu sesuai nama aslinya atau cuman ditulis huruf depannya?

Karena langkah simpan nomor kekasih ini dapat lho digunakan untuk menerka nantinya kamu bakal menjadi istri seperti apakah. Itu menjadi salah satu referensi bagaimana kamu dalam melihat kekasih. Dan caramu dalam melihat figurnya berikut yang nanti akan memberi dampak saat nantinya kamu sudah jadi seorang istri. Tidak yakin? Monggo dibaca.

Simpan nomor kekasih plus tambahan kata tukar -ku ialah sebuah penanda terang. Jika kamu orangnya sudah punyai bibit posesif sama kekasih. Karena pemakaian kata tukar -ku punyai makna mempunyai sepenuhnya. Simpan nomernya contoh dengan “Kekasihku” memberikan indikasi kamu punyai kemauan mempunyai ia secara utuh. Dari hal simpel seperti simpan nomor kekasih di hp saja kamu seperti telah mengakui jika ia ialah punyamu seutuhnya. Apa lagi jika kelak status kekasih sudah bertukar jadi suami. Bibit posesif yang sudah ada dapat makin berkembang nanti.

Lain kembali bila kamu simpan nomor kekasihmu dengan huruf depan namanya doang. M untuk Martin, U untuk Ungkai, S untuk Sonyi dan siapa saja nama kekasihmu saat ini. Caramu tuliskan huruf depannya doang ini adalah tanda jika kamu orangnya simpel. Kesederhanaan berikut yang nanti akan untukmu jadi figur istri yang tidak banyak sinetron. Duh, calon suamimu nantinya tentu berbahagia. Di mana kembali coba memperoleh istri yang simpel dan tidak sinetron?

Agar cocok ia menghubungimu namanya makin semarak terpajang di hpmu, kamu tidak sangsi untuk simpan nomernya dengan emoji-emoji yang lucu. Tetapi tahukah kamu jika caramu simpan nomernya ini bisa saja penanda? Penanda jika nantinya jika sudah jadi seorang istri kamu orangnya ekpresif dan tidak enggan mengutarakan apa yang kamu pikir. Keluarga kecilmu kelak tidak akan sepi karena ada kamu yang selalu dapat meramaikan situasi.

post

Satu-Dua Orang Tidak Menyukaimu Itu Biasa. Bukan Berarti Kamu Gagal jadi Makhluk Sosial

Kita hidup di bumi ini bersama beberapa orang yang lain. Dimulai dari keluarga, rekan, sampai rekanan kerja. Setiap memiliki karakter yang lain. Oleh karena itu tidak semua pas merajut jalinan persahabatan. Ada orang langsung klop denganmu walaupun baru saja kenalan. Kebalikannya, ada pula orang yang berlaku kurang nikmat kepadamu. Sebenarnya mengapa ya?

Mungkin keadaan itu membuat kamu risau. Apa lagi kamu mulai sadar jika makin dewasa, jumlah temanmu kok makin berkurang ya? Jangan-jangan benar ada yang keliru? Lumrah saja, manusia memang punyai kemauan landasan untuk dicintai sama-sama. Kamu jadi berasa bersalah jika ada beberapa orang yang membencimu, dan berasa merasa tidak berhasil sebagai makhluk sosial. Tetapi sebenarnya, apa lumrah bila kamu tidak dicintai oleh seseorang?

Bila tidak dicintai beberapa orang sekalian, kemungkinan benar ada yang keliru dengan perilakumu sejauh ini. Tetapi bagaimana jika cuman satu 2 orang yang tidak senang kepadamu? Tenang saja, tidak perlu risau. Sebenarnya lumrah saja sebab tidak ada manusia yang prima. Kamu tentu punyai kekurangan atau sempat lakukan kekeliruan. Itu yang membuat sebagian orang menjauh darimu. Kamu dapat meminta maaf jika lakukan kekeliruan, tetapi kamu tidak dapat memaksakan orang untuk selalu mencintaimu.

Juta-an orang hidup di bumi ini dengan karakter yang lain. Ada yang pemalu, ada pula yang terlalu berani. Ada yang pendiam, ada pula yang cerewet sekali. Ketidaksamaan itu dapat membuat hidup lebih cantik dan warna. Sayang, kadang juga bisa mengakibatkan bercekcok. Tetapi itu lumrah kok! Tidak apa-apa jika seorang tidak senang kepadamu sebab karakter kalian berlainan. Terkadang sebagai manusia, kita memang condong bergabung sama orang yang serupa.

Sebab takut dibenci, kemungkinan kamu pernah bekerja keras membahagiakan seluruh orang. Walau sebenarnya itu tidak mungkin lo. Ingin melakukan perbuatan seperti apakah juga, kamu tidak bisa membuat semua senang. Karena tiap orang mempunyai kegemaran yang lain. Bahkan juga, tiap orang mempunyai akseptasi yang lain atas sestau yang kamu kerjakan. Jadi, lebih bagus kamu berlaku apa yang ada. Usahakanlah jujur pada beberapa orang di sekelilingmu. Bila ada yang membencimu karenanya, diamkan saja. Lebih bagus konsentrasi pada mereka yang terima orisinalitas diri kamu.

post

Untukmu yang Saat Ini Bersamaku, Terima Kasih untuk Segalanya

Untukmu yang sekarang ini bersamaku, saya menulis ini, cuman untuk mengungkapan rasa terima kasih yang tidak sanggup saya katakan melalui kalimat. Sayang…setelah demikian lama saya sendiri, sekarang saya mulai berani merajut jalinan baru sesudah perjumpaan singkat kita.

Entahlah hati apa yang muncul secara mendadak ini, awalnya saya meragukanmu dan benar-benar tidak pengin mengawali jalinan dengan siapa saja terhitung kamu. Sejak cedera yang kurasa sesudah keperginya “DIA” seorang yang pernah datang dalam hidupku lalu wafatkanku tanpa keterangan. Saya demikian takut untuk mengawali kembali, sebab saya tidak pengin semua kan terulang kembali.

Tetapi sesudah ku lewati hari-hari bersamamu, kondisi makin hari makin lebih baik. Kamu sanggup membuatku ketawa terlepas saat bersamamu, kamu sanggup membuatku tersenyum tanpa akibat. Hahahaha… terkadang saya berasa cinta ini membuatku edan.

Bersamamu, saya mendapati kebahagiaan yang sejauh ini raib terikut oleh periode laluku. Saya rasakan kebahagiaan yang mengagumkan, mudah-mudahan semuanya akan bersambung hingga saat yang kita kelak datang sayang. Saya tidak perduli bagaimana kita berjumpa, yang paling penting ialah bagaimana kita jaga tatap muka kita supaya tidak ada kata pisah.

Kamu figur yang menyukaiku dengan kesederhanaan, kamu tidak pernah tuntut apa saja dariku. Bahkan juga ketika orang lain menyaksikan saya cuman wanita yang biasa saja, kamu selalu berbicara jika saya ialah figur yang mengagumkan dan kamu selalu memberikan keyakinan padaku mengenai hal tersebut.

Kamu tidak pernah mempersoalkan fisikku yang jauh dari kata prima dan sikapku yang kadang susah untuk dipahami. Sesempurna itu saya di matamu, Sayang? Darimu saya belajar menyukai diriku sendiri, yang sejauh ini saya lupakan karena hanya saya begitu repot menyukai seseorang dan meremehkan diriku sendiri. Terima kasih sebab kau sudah buka mata hatiku, Sayang.

Terima kasih untuk cintamu yang mengagumkan, yang membuat saya lupa apakah itu cedera.

Dariku, wanitamu yang selalu usaha menjadi yang terhebat untukmu. Saya menyukaimu…

“Artikel ini adalah kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel seutuhnya adalah tanggung jawab pengirim.”

Berbahagia Itu Simpel 🙂 🙂

post

Bukan Kamu yang Salah. Hanya Sayangnya Aku yang Terlalu Berharap

Saya sadar kita tidak jadi satu, kita berlainan seperti langit dan bumi. Seandainya kamu paham.kamu mengerti berbahagiaku menyaksikan diri kamu tersenyum, sekalinya senyuman itu bukan bagiku dan bukan karenaku.

Seandainya kamu paham.kamu mengerti, kamu ialah alasanku untuk selalu bertahan dan berbahagia. Saya tahu kemungkinan sekarang belum waktunya buat kamu tahu hadirnya saya dibelakangmu. Saya yang selalu mengharap kamu melihat ke belakang dan menggamitku di sampingmu. Tetapi itu semua hanya khayalanku yang entahlah akan terjadi atau mungkin tidak.

Saya hanya wanita yang tidak bermakna untuk diri kamu dan kamu ialah pria yang paling mengagumkan bagiku. Saya begitu capek memburumu yang begitu cepat lari tinggalkan saya, bahkan juga sebab kamu begitu asyik lari tanpa sadar saya sudah stop memburumu.

Nyaris 3 tahun bukan saat yang benar-benar singkat. Nyaris 3 tahun kuhabiskan cuman untuk melihatmu dengan dia wanitamu., Nyaris 3 tahun kulalui sendirian sedang kamu entahlah berapakah kali bertukar pasangan.

“Saya harus belajar menusuk hatiku sendiri untuk berbahagiamu. Saya harus merusak mimpi cantik yang bahkan juga belum direalisasikan.”

Setingginya keinginanku untuk memperoleh hati dan cintamu, kelihatannya masih tinggi fakta yang perlu saya terima jika kamu tidak akan mengganggapku ada, jika kamu tidak menghargakan kehadiranku, jika kamu tidak pernah menyaksikan pengorbanan dan penantianku.

Kamu memang cantik, tetapi cintamu bukan bagiku dan bukan punyaku, sekarang saya cuman dapat doakanmu supaya kamu masih berbahagia bersama cintamu. Sekarang saya cuman dapat menyukaimu tanpa balasan darimu, dan apa kamu paham.kamu mengerti rasanya menyukai tetapi orang yang kita sayangi menyukai seseorang? Itu benar-benar menyakitkan. Apa kamu tahu rasanya berusaha tetapi tidak pernah dipandang? Ketika menanti tetapi diacuhkan? Semuanya demikian sakit, sangaaat sakit.

Saya sudah tenggelam dalam keinginan, mimpi dan angan kosongku. Sedikit kata darimu telah membuat saya berbahagia, Sedikit perhatian darimu telah membuat saya benar-benar berbahagia. Sedikit senyum darimu telah membuat saya memikir kamu peduli kepadaku, sedikit berita darimu telah membuat saya. Terbuai dan tidak bergerak hentikan semua, Ya, semuanya yang sedikit. Itu telah membuat saya berasa berbahagia, yang sedikit bahkan juga semu membuat saya bertahan dalam penantian panjang.