post

Punyai kecondongan overthinking atau pikirkan suatu hal terus-terusan? Sebab kecondongan ini, kita jadi berasa punyai permasalahan yang sesungguhnya hanya berada di kepala kita. Manusia memang punyai kelebihan daya imajinasi yang tinggi. Tidaklah aneh, beberapa permasalahan sesungguhnya dari hasil bikinan kita sendiri. agen togel terpercaya

Jadi orang yang gampang cemas kurang membahagiakan. Rasa kuatir dan cemas itu tentu membuat rutinitas kita terusik. Lagi bagaimana jika kamu gampang cemas dan cemas terlalu berlebih?

Rutinitas gampang cemas mengikut rutinitasmu yang menyukai pikirkan segala hal terlalu berlebih. Beberapa hal simpel jadi lebih susah saat kamu pikir, dan beberapa hal yang sesungguhnya tak perlu kamu pikir malahan kerap jadi masalah besar. Saat kamu mulai cemas dan overthinking pada suatu hal, selekasnya tanya pada diri kamu. Apa persoalan yang kamu pikir sekarang ini akan punya pengaruh untuk hidupmu 5 tahun di depan? Bila ya, pantaslah kamu pikirkannya masak-memasak. Tetapi bila tidak, kemungkinan permasalahan itu cuman imajinasimu saja.

Pada sesuatu hal, kamu tidak dapat menyaksikannya dengan simpel. Misalkan, saat kamu ditempatkan pada keadaan harus pilih apa kamu harus terima penawaran pekerjaan, atau mungkin konsentrasi dahulu untuk menyiapkan kuliah S-2. Memang iya ke-2 nya poin utama yang perlu diperhitungkan masak-memasak. Tetapi rutinitasmu yang begitu overthinking, membuat kamu kesusahan memutuskan. Kamu pikirkan sampai ke detail-detil kecil yang sesungguhnya tak perlu kamu pikir. Untuk menangani ini, coba deadline singkat untuk diri kamu sendiri. Penekanan untuk memutuskan dalam sekejap akan meminimalisir rutinitasmu pikirkan segalanya.

Saat kamu tidak lakukan aktivitas apa-apa, umumnya pikiranmu akan melalang buana, pikirkan beberapa hal yang dapat dipikir. Disini, beberapa pikiran negative yang membuat kamu panik dapat terjadi. Untuk menghindariinya, coba jadi orang yang lebih aktif. Langkah Gunakan waktu sebagus-baiknya. Triknya dapat dengan menentukn deadline. Hingga waktumu dapat dipakai untuk mengerjaka beberapa tugas itu.

Bila kamu punyai banyak waktu senggang, coba isikan dengan aktivitas yang berguna, misalkan meningkatkan hoby. Dengan agenda yang padat dan pemikiran dan badan selalu repot, kamu tidak sempat pikirkan beberapa hal negative yang tidak penting. Dengan sehari-harinya yang selalu aktif ini kamu pun tidak gampang cemas. Pikiranmu akan terlatih untuk bergerak cepat dan memutuskan secara cepat juga.