post

Rasa berbahagia sekalian ingin tahu sedang menggelayuti beberapa pencinta film khususnya beberapa pencinta monster. Masalahnya Warner Bros. barusan melaunching trailer film terkini mereka dengan judul “Godzilla versus Kong”. Seperti judulnya, film ini akan menunjukkan pertempuran dua monster kuat yang sama disayangi fans.

Bukan rahasia kembali, Godzilla ialah figur monster kuat yang sudah temani periode kecil beberapa orang terhitung di Indonesia. Monster berupa kadal raksasa itu memang populer berkekuatan yang hebat sekalian berperanan sebagai pahlawan untuk umat manusia. Tidak kalah kuat, Kong alias King Kong mempunyai banyak fans. Film masalah figur gorila memiliki ukuran raksasa ini kerap diputarkan di stasiun tv Indonesia. Sekarang, dua monster itu akan bertanding. Bagaimana jadi ya?

Pada 25 Januari 2021, trailer film “Godzilla versus Kong” sudah sah di-launching Warner Bros. Film ini menunjukkan perselisihan besar di antara dua raksasa legendaris dari dunia monster. Tidak cuman beberapa monster, trailer itu mengenalkan beberapa figur manisua yang dimainkan oleh bintang populer seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, dan Millie Bobby Brown.

Trailer itu menunjukkan beberapa hal menarik. Khususnya munculnya bermacam monster. Pertama ialah figur Warbat. Warbat ialah monster yang serupa dengan kelelawar raksasa yang menakutkan. Nampak Kong menantang Warbat dalam trailer itu. Lantas ada pula monster Nozuki, semacam ular bersayap yang nampak bertanding bersama kong di Skull Island, habitat asli Kong.

Hal yang sangat menarik dari segala hal ialah isu atau panduan munculnya Mechagodzilla. Ini dijumpai pada awal trailer. Mechagodzilla sendiri ialah monster robot bikinan manusia sekalian senjata khusus umat manusia menantang monster yang serupa dengan Godzilla. Sampai saat ini Mechagodzilla belum dikenalkan di dunia MonsterVerse Amerika, tetapi mempunyai riwayat panjang pada versus Jepang.

Nah itu ia trailer film “Godzilla versus Kong”. Bagaimana menurut kalian SoHip? Cukup mencekam kan? Apa kalian siap melihat pertempuran paling besar tahun ini?

Pencinta jatuh hati, pencinta anime dan penggemar Liverpool asal Jombang yang kadang menulis sebab hoby akan menonton filim yang paling di gemari.