post

Untukmu yang sekarang ini bersamaku, saya menulis ini, cuman untuk mengungkapan rasa terima kasih yang sabung ayam terpercaya tidak sanggup saya katakan melalui kalimat. Sayang…setelah demikian lama saya sendiri, sekarang saya mulai berani merajut jalinan baru sesudah perjumpaan singkat kita.

Entahlah hati apa yang muncul secara mendadak ini, awalnya saya meragukanmu dan benar-benar tidak pengin mengawali jalinan dengan siapa saja terhitung kamu. Sejak cedera yang kurasa sesudah keperginya “DIA” seorang yang pernah datang dalam hidupku lalu wafatkanku tanpa keterangan. Saya demikian takut untuk mengawali kembali, sebab saya tidak pengin semua kan terulang kembali.

Tetapi sesudah ku lewati hari-hari bersamamu, kondisi makin hari makin lebih baik. Kamu sanggup membuatku ketawa terlepas saat bersamamu, kamu sanggup membuatku tersenyum tanpa akibat. Hahahaha… terkadang saya berasa cinta ini membuatku edan.

Bersamamu, saya mendapati kebahagiaan yang sejauh ini raib terikut oleh periode laluku. Saya rasakan kebahagiaan yang mengagumkan, mudah-mudahan semuanya akan bersambung hingga saat yang kita kelak datang sayang. Saya tidak perduli bagaimana kita berjumpa, yang paling penting ialah bagaimana kita jaga tatap muka kita supaya tidak ada kata pisah.

Kamu figur yang menyukaiku dengan kesederhanaan, kamu tidak pernah tuntut apa saja dariku. Bahkan juga ketika orang lain menyaksikan saya cuman wanita yang biasa saja, kamu selalu berbicara jika saya ialah figur yang mengagumkan dan kamu selalu memberikan keyakinan padaku mengenai hal tersebut.

Kamu tidak pernah mempersoalkan fisikku yang jauh dari kata prima dan sikapku yang kadang susah untuk dipahami. Sesempurna itu saya di matamu, Sayang? Darimu saya belajar menyukai diriku sendiri, yang sejauh ini saya lupakan karena hanya saya begitu repot menyukai seseorang dan meremehkan diriku sendiri. Terima kasih sebab kau sudah buka mata hatiku, Sayang.

Terima kasih untuk cintamu yang mengagumkan, yang membuat saya lupa apakah itu cedera.

Dariku, wanitamu yang selalu usaha menjadi yang terhebat untukmu. Saya menyukaimu…

“Artikel ini adalah kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel seutuhnya adalah tanggung jawab pengirim.”

Berbahagia Itu Simpel 🙂 🙂